Lion Air JT610 dipastikan jatuh di laut utara Karawang, Jawa Barat ~ Pengalaman Pribadi Pasti ke Singkawang

Translate

Minggu, 28 Oktober 2018

Lion Air JT610 dipastikan jatuh di laut utara Karawang, Jawa Barat

Doc.detiknews
Info dari teman pertamina, mendeploy 2 kapal ke lokasi pesawat Lion Air yg di utara Laut Bekasi, “Ijin Capt, anggota di Rig Mike melihat ada pswt ditching, apakah punya Lion? Lokasi Area Mike-Mike Capt. koordinatnya di sekitar 5*50',791 S / 107*10',155 E. Kapal support Offshore kami Capt. Utility Boat 2 kapal sedang menuju lokasi. Kapal Fulmar dan Prabu” 
(Pesan berantai yang beredar viral di WhatsApp) 
Lion Air JT610 lepas landas dari Bandara Soekarno-Hatta, Banten, pada pukul 06.20 WIB. Selanjutnya, pesawat itu hilang kontak pukul 06.33 WIB. "Lokasi sudah ditemukan," kata Humas Basarnas, Sinaga, Senin (29/10/2018). 
Pesawat Lion Air JT610 dipastikan jatuh di laut utara Karawang, Jawa Barat. Kepala Bagian Kerja sama dan Humas Direktorat Jenderal Perhubungan Udara (Ditjen Hubud) Kementerian Perhubungan, Sindu Rahayu, dalam keterangannya, Pesawat membawa 178 penumpang dewasa, 1 penumpang anak-anak, dan 2 bayi dengan 2 pilot dan 5 flight attendant. Tiga kapal dan satu helikopter Basarnas telah meluncur ke lokasi. Basarnas akan menggelar jumpa pers untuk menjelaskan peristiwa ini. Keluarga penumpang pesawat Lion Air JT 610 mulai berdatangan di crisis center yang dibuka di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. Crisis center tersebut dijaga ketat. Para keluarga korban itu terlihat langsung diarahkan masuk ke dalam ruangan. Pintu masuk ke dalam ruangan tampak dijaga ketat petugas keamanan bandara, TNI, hingga Polri. 
Doc.detiknews
Basarnas menyiapkan robot penyelam untuk mencari pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di perairan Karawang. Robot ini diperlukan untuk melihat kondisi bawah air. ...

Sumber Berita : detiknews

...Video WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar