Tips YT Pemula No Comment Spam ~ Pengalaman Pribadi Pasti ke Singkawang

Translate

Sabtu, 23 Maret 2019

Tips YT Pemula No Comment Spam

pengalamanpribadie.com- "Bermimpi seperti akun YouTuber (YT) Atta Halilintar dan Ria Ricis boleh-boleh saja, apalagi modalnya tidak sedikit karena cenderung pada akun tersebut menggambarkan sisi kemapanan ekonomi.

Tips YT Pemula No Comment Spam, sobat wajib:

1. Tonton tuntas video yang ingin di subc dan minta balik subc. Pilih video berdurasi pendek.
Tips: Jangan biasakan tonton video new upload untuk subc tanpa memperhatikan durasi video.

Minimal 20% dari durasi waktu sobat bisa tonton agar tidak comment dianggap spam.

Artinya carilah pilihan video pendek dari tampilan yang akan di subc, dan tinggalkan comment, setelah comment.

Jika ingin like, berilah comment sobat adalah liker yang keberapa. Like lebih baik diberikan saat jumlah like pada video sedikit (dibawah 10).



2. Jangan tinggalkan comment, cukup subc. Pemilik YT tetap akan tahu walau tidak meninggalkan comment YT nya sudah di subc bila sobat tidak mau cara menonton video.

2. pemiik YT akan tahu belum balas subc dari menu ini
3. Jangan tinggalkan comment apapun bila tidak menonton diatas 20% dari durasi video. Pemilik YT memiliki menu spam pengunjung untuk dilaporkan ke security.

Tentunya banyaknya laporan spam ke security pada comment YT milik sobat akan menjadi masalah kedepannya.

3. YT resiko banned banyak dilaporkan comment Spam
4. Cek dengan sabar dan teliti YT yang akan di subc halaman demi halaman YT milik sobat lain, tentunya YT yang memiliki comment new (keaktifan YT dibawah 1 jam lebih baik) menjadi sasaran untuk sobat subc dengan wajib subc bila memiliki video pendek di YT nya.

Bila tidak ada, batalkan untuk subc YT ini.

Disini juga Pengalamanpribadie akan membagikan 500 lebih link nama pemilik YT yang sudah menjadi subc YT SocceR Nasionalis pada sobat yang setia pada halaman blog ini dan benar-benar ingin berhasil bersama dengan pengalamanpribadie didunia online. Ingat sob..tidak semua subc adalah jujur, mereka bisa saja unsubcribe setelahnya dengan cara membatalkan langsung tanpa mengganti nama YT atau dengan cara mengganti nama YT.

Bila sobat tidak mendokumentasikannya, maka bisa saja selkomsel sobat di manfaatkan sobat lain yang berfikiran egois dan mengaku paling pintar..

excell alamat link subc
Dokumentasi milik pengalamanpribadie di YT SocceR Nasionalis, penulis dokumentasikan dalam excell dan bisa digunakan kembali cukup dengan klik link tersebut untuk masuk kembali ke link subc yang sudah member di subc akun YT SocceR Nasionalis. Menu ini bisa dimanfaatkan untuk cara mengingat dan membatalkan subc/ like, hapus comment bila pemilik YT member curang (Sebelumnya telah subc tetapi kemudian unsubc).

Beberapa case ini terjadi.

Kecurangan yang sering terjadi dari salam selkomsel dan upaya kita memenuhi target adsense adalah penggantian nama dari pemilik akun YT milik member.

Bila sobat tertarik untuk membangun bersama dalam suatu komunitas kepentingan yang sama.

Sobat bisa menggunakan blog ini untuk menjadikannya komunitas dengan cara, tinggalkan comment dengan alamat link sobat dan kita bisa saling berkomitment dan memonitoring perkembangan dari masing-masng member yang ada.

Sekian sob, selkomsel dan terimakasih...(*)

0 komentar:

Posting Komentar