Ani Yudhoyono Wafat Hari Ini ~ Pengalaman Pribadi Pasti ke Singkawang

Translate

Jumat, 31 Mei 2019

Ani Yudhoyono Wafat Hari Ini

"Innalillahiwainnailaihi rojiun". 
Ani Yudhoyono istri mantan presiden ke 6 Indonesia periode 20 Oktober 2004 – 20 Oktober 2014  wafat jam 11.50 waktu Singapura setelah berjuang melawan sakit kanker darah yang dideritanya selama empat bulan.
 I7b_XVwLTcIp-u9xLg1aIfI9d8UYSEkjACLcBGAs/s640/Ani%2BY-min.jpg
Ani Yudhoyono selalu ditemani suaminya mantan presiden ke 6 RI SBY(sumber: aniyudhoyono-instagram)
Khabar sakit dan penyakit yang diderita Ani Yudhoyono pertama kali diketahui publik dari Susilo Bambang Yudhoyono suami Ani  Yudhoyono yang memberikan keterangan resmi terkait masalah kesehatan istrinya (13/2).

Respon Presiden Joko Widodo pada istri mantan presiden RI ke 6 ini sangat baik, Jokowi memerintahkan Kepala RSPAD Gatot Soebroto, Mayjen TNI Terawan Agus Putranto segera ditunjuk menangani kesehatan Ibu Ani Yudhoyono.

Ani Yudhoyono mulai menjalani perawatan di Rumah Sakit National Universtiy, Singapura pada Sabtu, 2 Februari 2019 atas rekomendasi dari tim dokter kepresidenan Indonesia.

Ani Yudhoyono pernah bercerita melalui  akun Instagram miliknya bahwa diagnosis dokter Singapura pada vonis  kanker darah ditubuhnya sangat mengherankan karena tidak pernah ada dalam keluarga besarnya memiliki history penyakit ini.

Sebelum wafat Ani Yudhoyono di rawat rutin di rumah sakit National University Hospital (NUH), Singapura untuk menjalani rangkaian treatment menghilangkan kanker ganas yang ada di tubuhnya.
 7RLhUtzc_b0lx1BnY6PYDR1mlXLloyGPwCLcBGAs/s640/anii-min.jpg
Ani Yudhoyono bersama anak, cucu dan menantunya (sumber: aniyudhoyono-instagram)

Jum'at 31 Mei 2019 jam 8 kondisi Ani Yudhoyono drop dan jam 9 tidak sadarkan diri.

Ani Yudhoyono yang gemar menulis di media sosial instagramnya sebelum meninggal pernah mengatakan

"Setelah hati saya, Bapak, dan keluarga bisa mulai meresapi dan menerimanya, sadarlah saya bahwa Allah Yang Maha Kuasa akan menguji siapa saja hamba-Nya yang dikehendaki. 
Kali ini saya yang dipilih. 
Alhamdulillah, baik dokter Singapura maupun Indonesia, berusaha memberikan yang terbaik untuk saya,". (*)


Terima kasih telah mampir dan membaca.
Jika ini bermanfaat, silahkan bagikan ke orang terdekatmu dan jangan lupa LIKE fanspage ini untuk mengetahui informasi menarik lainnya di Singkawang Kota Kite.



0 komentar:

Posting Komentar